Senin, 29 April 2019

Tempat WIsata Yang Wajib Anda Kunjungi Apabila Ke Medan

Tempat Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Apabila Ke Medan

Rajabandarq - Medan adalah sebuah ibukota provinsi Sumatra Utara yang merupakan salah satu kota metropolitan yang ada di pulau sumatra dan juga kaya akan berbagai panorama alamnya yang indah dan menakjubkan.


Kota Medan juga menjadi salah satu kota terbesar ke tiga setelah Jakarta dan Surabaya, Medan menjadi sebuah kota di sumatra utara yang memiliki fasilitas lengkap di dalam kotanya, dari mulai Hotel Medan, Caffe di Medan, Airport Medan sampai dengan berbagai wisata medan yang sangat menarik untuk dapat di kunjungi.

Diberita harian info medan atau dikenal sabagai tribun medan, menjadikan bahwa kota medan adalah salah satu destinasi kota yang memiliki berbagai tempat wisata yang menarik yang di cari oleh para traveler lokal maupun mancanegara.

Nah pada artikel kali ini admin akan memberikan informasi mengani berbagai tempat wisata di medan, mulai dari tempat wisata di medan terbaru, tempat wisata di medan yang romantis, tempat wisata di medan yang murah dan juga tidak ketinggalan tempat wisata alam medan yang sangat memanjakan mata.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata medan yang wajib banget kamu kunjungi ketika sedang berada di medan atau ingin datang ke medan sumatra.

1. Wisata Danau Toba

Danau Toba adalah sebuah objek wisata di medan yang paling di perbincangankan para nitizen, sebuah tempat wisata yang terkenal dengan cerita legendanya menjadikan tempat ini menjadi pusat destinasi wisata medan yang paling banyak di tuju dan di cari oleh para wisatawan. Wisata Medan Danau Toba ini yang terletak di pegunungan barisan kamu akan di suguhkan dengan pemandangan yang tiada duanya.


Sebuah pemandangan seperti berada dongeng-dongeng yaitu pemandangan hamparan danau yang sangat luas di tambah indahnya pulau samosir yang berada di tengah-tengah dari danau toba ini.
Jika kamu datang ke medan atau ingin mengunjungi kota medan kamu harus mengunjungi danau toba ini karena kamu akan merasakan sendiri betapa indahnya alam Bumi kita Pertiwi Indonesia.

2. Istana Maimun

Istana Maimun adalah salah satu tempat wisata di medan sumatera utara yang menjadi salah satu Ikonik tempat wisata di medan.


Sebuah tempat wisata yang menyuguhkan berupa istanah maimun yang megah yang lengket dengan cerita kebudayaannya di tambah bangunannnya yang sangat unik menjadikan tempat ini tempat yang patut dan wajib banget kamu kunjungi.

3. Masjid Raya Medan

Masjid Raya Medan adalah sebuah tempat ibadah umat muslim di pusat kota medan yang megah dan sudah berdiri sejak tahun 1909. Masjid megah yang bernuansa aritektural belanda dan juga perpaduan dengan seni dari negara turki, andalusia dan juga kerajaan arab ini menjadikan tempat ibadah ini menjadi salah satu tempat yang wajib banget kamu kunjungi khususnya umat muslim.


Tidak hanya bangunan luarnya yang megah namun interior yang ada di dalam masjid inipun sangat mengesankan, yang akan membuat kamu lebih banyak bermuhasabah diri tentang kebesaran allah ini.

4. Rahmat International Wildlife Museum & Gallery

Rahmat International Wildlife Museum & Gallery ini adalah sebuah objek wisata medan yang tidak boleh kamu lewatkan.Sektor Pariwisata Medan tidak hanya mengunjungi pantai, bangunan-bangunan bersejarah ataupun wisata alam melainkan medan juga memiliki sebuah museum geleri yang wajib banget kamu kunjungi.


Sebuah tempat wisata medan sumatera utara ini yang mengedukasi, menjadikan tempat ini sering di jadikan pilihan para orang tua untuk memperkenalkan anaknya tentang berbagai suasana kehidupan satwa liar di alam.

5. Funland Mickey Holiday

Funland Mickey Holiday merupakan sebuah taman hiburan anak-anak dan orang dewasa yang sudah sangat terkenal di Medan.Meskipun jaraknya lumayan jauh dari pusat kota medan ini sekitar 2-3 jam perjalanan, namun tempat ini tetap menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.


Lebih dari 30 Wahana permainan yang seru dan menantang ada di tempat ini, Funland Mickey Holiday ini merupakan salah satu tempat yang cocok bagi kamu yang bosan dengan tempat wisata di alam bebas.

6. Savana Afrika

Savana Afrika adalah sebuah tempat wisata berupa sebuah padang savana yang sangat indah dengan suasana yang masih asri yang akan membuat kamu nyaman ada di tempat ini.


Di tengah padatnya kota medan, siapa sangka kalau di balik padat penduduknya ternyata kota medan memiliki sebuah padang savana yang sangat menarik perhatian dengan pemandangan yang indah dan balutan semilir angin yang berhembus menjadikan tempat ini tempat yang wajib banget untuk kamu kunjungi ketika berwisata di medan. Agen BandarQ

7. The Le Hu Garden

The Le Hu Garden adalah sebuah tempat wisata taman yang indah dan luas dengan berbagai bunga-bunga yang warna-warni yang ada di dalamnya membuat taman ini menjadi tempat yang pas untuk mengisi waktu liburan kamu.


Salah satu tempat wisata keluarga di medan yang paling favorite ini juga menyuguhhkan pemandangan yang menrik dan sangat memanjakan mata kita.
Udara yang masih asri, hawanya yang sejuk dengan berbagai tumbuh-tumbuhan yang mekar berwarna warni menjadikan tempat ini tempat wajib kamu jadikan daftar reverensi tempat wisata di medan.

8. Sipisopiso

Sipisopiso adalah merupakan wisata alam medan selain danau toba yang tidak boleh kamu lewatkan, salah satu wisata air terjun yang berada di kota medan ini menjadikan Sipisopiso ini tempat yang pass untuk di mengisi waktu liburan kamu.Suasana yang masih asri, pohon-pohon yang rindang, air terjun yang menjulang tiinggi di tambah dengan gemercik derasnya air yang mengalir menjadikan Sipisopiso ini menjadi salah satu destinasi tempat wisata romantis di medan. DAFTAR


Di sekitar Sipisopiso ini juga di kelilingi oleh hutan-hutan pinus yang rindang dengan panorama alam yang menakjubkandan berbagai spot foto yang menarik

0 komentar:

Posting Komentar