Jumat, 17 Mei 2019

7 Destinasi Di Bali yang Wajib Dikunjungi

7 Destinasi Di Bali yang Wajib Dikunjungi

Rajabandarq - Kota Bali memang sangat kaya sekali akan objek wisata Bali nya yang sangat menarik dan juga mempesona mata kalian semua nih gays, mulai dari wisata pantai, alam, kuliner hingga wisata belanja semuanya ada di kota Bali ini gays. Jadi tidak usah heran jika kota Bali ini menjadi salah satu tempat wisata yang banyak di incaran olah para wisatawan lokal bahkan sampai wisatawan dari luar negeri ketika sedang berlibur.


Nah gays, bagi kalian semua yang sudah mempunyai rencana untuk berlibur bersama keluarga kalian di kota Bali, saya kali ini akan memberi tau kalian semua tentang tempat destinasi wisata bali favorit yang wajib untuk kalian kunjungi saat kalian sedang berlibur di kota yang satu ini gays.

1. Objek Wisata Kuta Bali

Tempat destinasi Wisata Bali Favorit yang harus untuk kalian semua kunjungi ketika sedang berlibur di kota Bali yang pertama yaitu Objek Wisata Kuta Bali. Kalau kita menyebut nama tempat wisata favorit di kuta Bali ini, pasti hampir semua dari kalian pernah membaca nama objek wisata Bali atau memang sudah pernah liburan ke tempat destinasi wisata Bali favorit yang satu ini.


Tempat destinasi obyek wisata Kuta Bali, memang sengaja saya tempatkan di nomer pertama dalam daftar tempat destinasi wisata Bali favorit yang wajib untuk di kunjungi, karena tempat destinasi objek wisata Kuta inilah yang paling banyak diminta untuk dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara saat liburan di kota Bali ini. Daya tarik utama dari tempat destinasi wisata Kuta yang membuatnya sangat populer sekali, karena objek wisata bali yang satu ini tersedia pantai pasir putih yang bersih, tempatnya sangat landai dan luas. Selain itu juga, disekitar pantai Kuta ini banyak tersedia fasilitas untuk para pengunjung seperti contohnya, shopping mall, restoran dan banyak lagi tempat nongkrong yang asik dan juga menarik untuk di kunjungi.

2. Pantai Pandawa Kutuh

Tempat destinasi wisata bali favorit yang tidak kalah menarik dan terkenal berikutnya yaitu destinasi wisata Pantai Pandawa Kutuh. Pantai Pandawa Kutuh sendiri, juga menjadi salah satu tempat wisata Bali favorit pada saat iburan yang juga sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara lho gays. Beberapa daya tarik yang membuat destinasi wisata pantai Pandawa Kutuh banyak sekali disukai oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara sebagai tempat destinasi wisata Bali favorit pada saat liburan di Bali karena:


-Tempat wisata pantai pandawa kutuh ini tersedia aktivitas naik kano tepi pantai dengan harga yang bisa di bilang relatif murah.

-Air laut pantai Pandawa ini sangat tenang, jadi sangat cocok untuk anak-anak gunakan untuk berenang.

-Kebersihan tempat wisata pantai Pandawa selalu terjaga dengan baik.

-Lokasi wisata pantai Pandawa ini berdekatan dan satu arah dengan tempat liburan terkenal di kota Bali yang lainnya, contohnya seperti pura Uluwatu, GWK, Tanjung Benoa dan Jimbaran.

3. Tanah Lot Tabanan Bali

Berikutnya, destinasi wisata Bali favorit yang tidak kalah menarik dan terkenal yang berikutnya yaitu wisata Tanah Lot Tabanan Bali. Daya tarik utama yang paling kental dari tempat objek wisata Tanah Lot Bali terletak dari keunikan pura Tanah Lot yang berada di atas batu karang yang sangat besar. Pada saat air laut pasang, akses jalan menuju tempat wisata pura Tanah Lot dari pantai akan di genangi air laut yang sedang pasang.


Namun hal yang paling disukai oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan dari mancanegara saat sedang berliburan ke objek wisata Tanah Lot ini yaitu pemandangan matahari terbenam dengan siluet pura. Oleh sebab itu gays, objek wisata Bali favorit Tanah Lot ini lebih ramai dengan kunjungan para wisatawan pada sore hari sekitar jam 17:00, karena menjelang sunset.

4. Garuda Wisnu Kencana

Tempat destinasi wisata Bali favorit yang satu ini mungkin masih lumayan asing di telinga kalian yang belum pernah datang langsung ke kota Bali yang satu ini kan?. Nah gays, Jadi Objek wisata Garuda Wisnu Kencana ini lebih banyak dikenal dengan nama tempat wisata GWK Bali.


Daya tarik yang hasilkan dari tempat wisata bali favorit GWK Bali ini terletak pada patung Garuda dan patung dewa Wisnunya gays. Selain kalian dapat melihat patung dalam ukuran besar, di area wisata GWK Bali ini juga tersedia banyak fasilitas hiburan lho, seperti halnya:

-Terdapat acara Pementasan tari kecak Bali pada sore hari.

-Aktivitas mengendarai Segway di sekitar tempat wisata GWK. Agen BandarQ

-Pertunjukan film animasi, Petualangan Garuda Cilik.

- uga terdapat atraksi parade Kecak pada jam 18:00 – 18:20 malam.

5. Objek Wisata Tanjung Benoa

Bagi kalian yang sudah pernah datang langsung ke kota bali, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan tempat destinasi wisata Bali favorit yang satu ini kan gays? yaitu objek wisata Tanjung Benoa Bali. Tempat objek wisata Tanjung Benoa ini pasti selalu ramai dikunjungi oleh pera wisatawan pada saat di pagi hari, sekitar jam 10:00 – 12:00 siang. Dan juga terdapat daya tarik tersendiri dari tempat destinasi wisata Bali favorit yang satu ini, wisata Tanjung Benoa yang membuat para wisatawan yang berkunjung di sini sangat menyukai liburan ke Tanjung Benoa ini karena, di tempat wisata bali favorit yang satu ini menyediakan aktivitas permainan air atau lebih dikenal dengan nama Tanjung Benoa watersport.


Ada banyak jenis aktivitas di Tanjung Benoa watersport ini nih gays, namun hanya ada tiga aktivitas watersport Tanjung Benoa yang paling sangat disukai oleh para wisatawan-wisatawan yang sedang berkunjung di tempat ini, seperti:

-Single Parasailing.-

-Wisata ke pulau Penyu Tanjung Benoa.

-Mengendari jet ski ditengah laut.

Pertanyaan yang sering kali diajukan kepada saya yaitu, pada saat wisatawan ingin mengikuti aktivitas watersport Tanjung Benoa, adalah berapa harga masuk dari aktivitas watersport Tanjung Benoa ini? Ada Banyak wisatawan yang sudah mengetahui harga aktivitas watersport Tanjung Benoa ini, sangat mahal. Ini ada benarnya juga, jika wisatawan memesan langsung di lokasi aktivitas. Namun banyak wisatawan yang berkunjung di objek wisata Bali favorit juga sudah mengetahui, bahwa dengan memesan aktivitas Tanjung Benoa watersport, melalui media online. Maka kalian akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah, dibandingkan jika kalian memesan langsung aktivitas Tanjung Benoa watersport, di lokasi tanpa adanya perbedaan kualitas dan jenis aktivitas  watersport Tanjung Benoa ini gays.


Sebagian besar wisatawan lokal yang sudah familiar dan sudah tahu cara untuk mendapatkan harga murah aktivitas watersport Tanjung Benoa. Mereka pasti akan memesan paket diskon watersport Tanjung Benoa, melalui media online. Apakah kalian berminat mengikuti aktivitas wisata bahari di Tanjung Benoa ini gays?

6. Objek Wisata Kintamani

Objek destinasi wisata Bali favorit yang sudah banyak di kunjungi olah para wisatawan lokal maupun wisatawan dari mancanegara yang berikutnya yaitu Objek Wisata Kintamani. Ada beberapa daya tarik yang bisa kalian nikmati dari obyek wisata Kintamani Bali ini, yang bisa membuat para wisatawan lokal maupun wisatawan dari mancanegara menjadi sangat menyukai liburan ketempat objek wisata Kintamani ini, seperti:


-Udara segar dan sejuk yang di hasilkan dari daerah pegunungan langsung.

-Pemandangan yang indah dari danau Batur dan gunung Batur sambil menikmati makanan buffet yang tersedia di salah satu restoran di objek wisata Kintamani.

-Tersedia juga tempat pemandian air panas alami, yang nama tempat yaitu pemandian air panas Toya Bungkah Kintamani.

-Lokasi dari tempat destinasi wisata Kintamani yang berdekatan dengan objek wisata sawah terasering Tegalalang Ubud

7. Pura Ulun Danu – Danau Beratan Bedugul

Destinasi wisata Bali favorit yang juga sudah banyak di kenal oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara yang berikutnya yaitu wisata Pura Ulun Danu – Danau Beratan Bedugul. Pernah  memperhatikan gambar pura yang ada di lembaran uang Rp 50.000 gak gays? Jika belum, coba kalian lihat sekarang! Di bagian belangkan dari lembaran uang Rp 50.000, terdapat gambar pura yang ada ditengah danau. Pura ini bernama Pura Ulun Danu yang berada ditengah danau Beratan Bedugul, kabupaten Tabanan Bali. DAFTAR


Karena keuikan dari letak tempat wisata pura Ulun Danu yang berada ditengah danau, serta udaranya yang sangat sejuk. Hal itu berhasil membuat wisatawan lokal maupu wisatawan dari mancanegara sangat menyukai liburan ke tempat wisata danau Beratan Bedugul ini gays.

0 komentar:

Posting Komentar