Kamis, 30 Mei 2019

7 Destinasi Di Kendari yang Wajib Anda Kunjungi

7 Destinasi Di Kendari yang Wajib Anda Kunjungi

Rajabandarq - Kendari adalah salah satu tempat wisata yang terletak di Sulawesi Tenggara yang mempunyai potensi yang amat besar terhadap tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Ada begitu banyak spot-spot yang luar biasa keren yang sayang untuk anda lewatkan jika hendak liburan ke Kendari.


Keindahan alam kota Kendari sudah tidak bisa kita ragukan lagi, pasalnya ada begitu banyak wisatawan menghabiskan waktu liburnya datang ke pulau ini. Untuk anda yang sedang mencari tempat wisata di Kendari, berikut ini beberapa tempat wisata yang kami rekomendasikan untuk anda yang memang mempunyai keindahan alam yang luar biasa, yaitu:

1. Wisata Pulau Labengki

Pulau Labengki adalah salah satu tempat wisata pertama yang kami rekomendasikan untuk anda yang mungkin saja anda pernah mendengarnya karena banyak yang membicarakan keindahannya. Di tempat ini, ada begitu banyak pengunjung, mulai dari wisatawan lokal hingga luar daerah bahkan mancanegara. Untuk bisa ke lokasi, anda bisa melalui perjalanan laut, dengan memakai kapal dari Toli-Toli selama 2-3 jam perjalanan


Di pulau ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang menarik dan sangat cantik, di sini, warna air lautnya biru tosca dan hijau tosca, anda bisa berenang serta melakukan aktivitas lain di sekitar pantai seperti snorkeling dan lain-lain.

2. Wisata Sungai Tamborasi

Sungai Tamborasi adalah sebuah sungai yang terpendek di dunia yang terdapat di Indonesia. Tepatnya di Kecamatan Tamborasi, Kolaka, Sulteng. Kenapa dikatakan terpendek? Karena sungai ini hanya memiliki panjang sekitar 20 meter.


Untuk bisa ke lokasi sungai, anda hanya cukup menempuh jarak sejauh 90 km ke arah utara. Untuk akses ke lokasi anda tidak perlu khawatir, karena cukup mudah yaitu bisa melalui jalur darat yang jaraknya sekitar 1-2 jam saja. dalam perjalanan, anda akan melihat pemandangan alam yang indah dengan gunung-gunung marmer yang berkilauan. Air lautnya yang juga jernih, mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya. Selain itu, udara di daerah sungai ini sangat sejuk, sehingga anda akan sangat betah jika berada di tempat ini dan tidak hanya itu sungai ini juga terdapat banyak pohon-pohon yang rindang dan pasir sungainya juga putih menawan.

3. Danau Biru

Merupakan sebuah danau yang luasnya sekitar 164 m persegi yang berlokasi di Kecamatan Wolu, Kabupaten Kolaka Utara, SulTeng. Berbeda dengan danau lainnya di Indonesia, danau ini mempunyai keunikan tersendiri, yaitu air danaunya mempunyai banyak campuran, seperti air asin dan air tawar atau yang biasa disebut dengan air payau.


Ada banyak aktivitas yang bisa anda lakukan di sini, salah satunya dengan snorkeling sambil menikmati spesies ikan dan tumbuhan air.akan tetapi, anda harus waspada aktivitas ini hanya bisa dilakukan untuk orang yang bisa berenang, oleh karena itu anda harus berhati-hati dan selalu waspada terhadap anggota keluarga anda yang tidak bisa berenang.

4. Wisata Pantai Nirwana

Pantai ini dikenal dengan keindahan alamnya yang memang sangat mempesona, sehingga setiap orang yang berkunjung ke pantai ini berasa berada di tempat yang bukan Indonesia. Lokasi pantai ini juga tidak jauh, yaitu di Kelurahan Sula, Kecamatan Betoambari, Bau-Bau, Buton, SulTeng. Untuk bisa ke lokasi, anda hanya menempuh jarak 15 menit dari pusat kota.


Yang unik di pantai ini adalah hamparan pasirnya yang putih membuat orang tertarik berwisata. Air lautnya yang juga memiliki tiga warna kombinasi, seperti putih, biru kehijauan, dan juga biru muda. Selain itu, ombak di pantai ini sangat tenang, tanpa batu karang sehingga sangat cocok untuk anda dan keluarga bermain air, berenang bahkan driving. Selain itu, anda bisa menghabiskan waktu dengan keluarga piknik di tempat ini, karena memiliki angin yang sejuk dengan banyak pohon kelapa yang berjajaran di bibir pantai. Di tempat ini juga tersedia tempat makan, penyewa pelampung, toilet dan banyak lagi sehingga sangat nyaman berlibur ke pantai ini.

5. Pulau Bokori

Pulau Bokori adalah salah satu pulau dengan sebutan si kecil cabe rawit, karena sebagai salah satu tempat wisata bahari di Indonesia. Pulau ini memiliki keindahan tersendiri yang tentunya tidak akan mengecewakan anda.


Pulau ini terletak tidak jauh dari Kendari, selain itu, pulau ini juga sangat terkenal di kalangan masyarakat setempat sehingga ketika ingin mencari tempatnya sangat mudah mendapatkan informasi. Jika anda berkeinginan untuk melihat pulau ini, anda bisa menyewa perahu miliki penduduk setempat, untuk harga tentunya sesuai dengan masing-masing dan tergantung anda menawarnya.
Selain hamparan pasir putihnya yang cantik, disini anda bisa melakukan sebuah spot diving, dengan pemandangan bawah lautnya. Untuk fasilitas anda tidak perlu khawatir, disini bisa dibilang cukup memadai dan lengkap, mulai dari tempat penginapan, tempat makan dan fasilitas lainnya.

6. Air Terjun Moramo

Air terjun Moramo juga merupakan tempat wisata di Kendari yang menarik untuk anda kunjungi. Air terjun ini termasuk kedalam kawasan yang dilindungi, jarak untuk menuju lokasi tidak jauh, hanya sekitar 59 Km dari pusat kota. Agen BandarQ


Di tempat ini, anda akan merasakan ketenangan dan kenyamanan karena suasananya yang masih asri dan tenang membuat anda akan betah di tempat ini untuk melihat air terjun yang cantik ini. Salah satu yang unik yaitu debit air terjunnya tidak terlalu besar dan tingginya juga terbilang lumayan sehingga banyak pengunjungnya. Untuk fasilitas cukup lengkap dan sangat memadai.

7. Pulau Binongko

Pulau ini juga salah satu pulau yang terdapat di kepulauan Tukang Besi yang berdekatan dengan pulau Tomia. Pulau ini juga memiliki keindahan alam bawah lautnya yang tidak diragukan lagi. Disini anda juga bisa melakukan aktivitas seperti di pulau lain yaitu snorkeling dan diving.


Demikian DAFTAR tempat wisata di Kendari. Mungkin yang pulang kampung ataupun dalam rangka liburan panjang ini berminat mengunjungi tempat diatas ? Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bisa sedikit membantu anda dan menambah wawasan anda.

1 komentar:

  1. Permainan Sabung Ayam Online di Agen BOLAVITA , dengan minimal deposit hanya Rp 25.000 saja , dan minimal betting hanya Rp 10.000 saja sudah bisa mainkan permainan Sabung Ayam

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7858142-cara-jual-beli-ayam-jago-aduan-secara-aman-dan-untung

    Produk Kami Judi Sabung Ayam Online S128, SV388 & KungfuChiken.

    https://www.sateayam.vip/
    https://m1.hj128.vip/
    Daftar Sabung Ayam sv388
    Daftar Sabung Ayam Online S128

    Agen Sabung Ayam Online Bolavita Banyak Bonus dan Promo Mari Bergabung :

    Promo Sabung Ayam Terbaru 8x Win Beruntun.
    Bolavita Bisa Deposit Via OVO & GO-Pay.
    Sabung Ayam Deposit Via Pulsa XL & TSEL 25rb.

    Promo Promo BOLAVITA

    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus